Minggu, 02 Oktober 2011

smartphone

Nama : Richard Arnoldi
Kelas/Npm : 3ea02/10209134
Matkul : Perilaku konsumen #

1. Mengapa harus memakai smart phone merk blackberry ?
Blackberry adalah salah satu smartphone di indonesia yg sudah sangat menjamur atau bisa dikatakan yang sudah merajalela di indonesia.. jawaban atas pertanyaan di atas adalah karena
dengan menggunakan blackberry ini sangat memudahkan bagi kita pemakainya dalam berkomunikasi.

2. Kelebihan dan kekurangan smartphone blackberry

KELEBIHAN
Kelebihan smartphone ini sangat banyak apalagi jika anda tidak hanya menggunakannya sebagai fasilitas chating dan social network saja.. Di dalam smartphone ini terdapat juga fasilitas notes pad aplikasi untuk menyimpan catatan penting dalam kegiatan sehari hari. Ada juga fasilitas aplikasi word pad yang lebih memudahkan anda untuk membuat tugas atau dokumen tanpa harus menggunakan laptop atau komputer. Kamera di smartphone ini juga termasuk bagus karena pixelnya yg lebih besar dan sudah dengan auto focus..


KEKURANGAN
Kekurangan smartphone ini terletak pada bagian battery karena jika anda menggunakan smartphone ini dan membuat banyak aplikasi seperti chating dan social network akan lebih cepat membuat battrenya cepat habis. Dan juga harga smartphone ini tidaklah semurah dengan smartphone merek lain yang ada di indonesia..


3. Alternatif pilihan smartphone lain

Ada merk lain selain smartphone tipe blackberry, contohnya samsung dengan mengandalkan samsung galaxynya dengan os android. samsung galaxy ini juga termasuk smartphone yang mempunyai fasilitas yg hampir sama dengan blackberry hanya perbedaan terdapat dalam os-nya saja..


4. Keputusan membeli

Saya telah memutuskan untuk memakai blackberry walaupun harganya agak sedikit lebih mahal dibanding smartphone merek lain, tapi blackberry ini lebih saya sukai karena faktor lingkungan dan teman teman yang lebih mendukung untuk memakai smartphone ini dibanding smartphone merek lain..

5. Evaluasi

Mungkin seharusnya pihak rim lebih memperhatikan peminat blackberry di indonesia dengan sedikit menurunkan harga blackberry tersebut karena hampir rata-rata semua rakyat indonesia ingin memakai blackberry karena berbagai faktor jadi lebih baik harga diturunkan agar semua rakyat indonesia bisa menikmati kemudahan dalam menggunakan smartphone ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar